September 29, 2020

Hasil Swab Kedua, Mantan Kapolda Bengkulu Dinyatakan Negatif Corona

BDKlik.com, – Seperti diketahui bersama, Mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman bersama empat pejabat Polda Bengkulu dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan itu dibenarkan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kala itu.

Teranyar, berdasarkan update terbaru dari Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Provinsi Bengkulu per tanggal 17 Mei 2020 menyampaikan bahwa mantan Kapolda Bengkulu berdasarkah hasil swab kedua yang diterima dinyatakan negatif Corona.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan, penambahan kasus konfirmasi positif 9 orang tersebut merupakan hasil pemeriksaan swab yang dikirim ke fakultas kedokteran Andalas Padang.

Dari 196 sampel yang diterima, 14 sampel invalid, selebihnya sudah ada hasilnya yaitu ada 9 kasus positif baru dan masih ada tersisa 218 yang di Balai Kesehatan Palembang dan di unan yang belum diterima hasil lab nya.

“Iya betul dari sampel Swab yang hasilnya kita terima itu termasuk yang itu (mantan Kapolda) Alhamdulillah hasilnya negatif. Klaster Aparat hasinya negatif evaluasi pertama atau pengambilan Swab keduanya hasilnya negatif,” kata Herwan Antoni. (461)