Gubernur Tinjau Vaksinasi Siswa SD

BDKLIK.com, – Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Pemerintah Kota berkomitmen percepat vaksinasi kepada anak-anak di sekolah.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Kapolda Bengkulu A.Wicak, Kapolres Bengkulu AKBP. Andy Dadi, Kadinkes Kota Bengkulu Hairul Arifin, Kadis Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi, Kepala Sekolah SD 16 meninjau langsung vaksinasi serentak Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SD N 16 Kota Bengkulu, Rabu (19/1/2022).

Rohidin mengatakan, vaksin salah satu upaya pemerintah untuk membuat masyarakat sehat dengan memperkuat daya tahan anak-anak.

Rohidin sangat senang sudah berjalannya vaksin anak di Kota Bengkulu ini. Dirinya berharap ke depan anak-anak tetap melakukan aktivitas seperti biasa setelah melakukan vaksin.

“Semoga dalam masa pemebelajaran tatap muka bisa berjalan sesuai dengan harapan dan aman dalam proses pembelajaran,” ungkap Rohidin.

Rohidin mengaku bahwa pelaksanaan vaksin bagi anak sudah sangat baik, karena banyak orangtua yang telah sadar akan pentingnya vaksin sehingga proses vaksinasi bagi anak berjalan lancar. (Cw 1)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com