Gaungkan Program HD OTO, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Fasilitasi Transportasi Pernikahan Warga

BDKlik.Com,– Khusus di Kota Bengkulu, bukan hanya mobil dinas (mobnas) Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota saja yang dapat digunakan warga sebagai transportasi untuk keperluan pribadi seperti melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan. Mobnas para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu juga dapat digunakan warga yang membutuhkannya.

Hal ini seperti yang dilakukan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Eddyson, yang meminjamkan mobnasnya kepada warga Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Gading Cempaka atas nama Nahnu yang hendak melamar sang kekasih di desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (20/01/2021).

“Ya, ada warga yang hendak melakukan akad nikah di desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara. Tetapi mereka terkendala karena tak ada transportasi untuk mengantarkan ke lokasi tersebut. Jadi, dengan inisiatif saya dan untuk mengaunggkan program HD Oto yang digagas Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, saya langsung menawarkan mobnas saya untuk digunakan ke lokasi,” ujar Kadiskop dan UMKM Eddyson.

Kadiskop dan UMKM Eddyson mengaku senang ikut andil dalam membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Selaras dengan visi-misi bapak Walikota dan Wawali untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Oleh karena itu, saya turut senang dapat membantu dan hadir di tengah warga untuk memberikan solusi dan bantuan. Semoga adinda Nahnu dapat melangsungkan pernikahannya dengan lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah,” tutupnya. (AGL/MK)