September 26, 2021

Gasak Motor Mahasiswi, Aksi Tiga Pencuri Terekam CCTV

BDKlik.com, – Aksi diduga pencurian sepeda motor di salah satu kosan yang berlokasi di Vand Iskandar Baksir RT 3 RW 1 Kelurahan Jitra Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu terekam CCTV, Jumat (6/8/2021) sekira pukul 12.40 WIB.

Sepeda motor Honda Scopy nopol BD 24440 EM yang diduga dicuri oleh tiga orang terduga pelaku tersebut merupakan milik Nurhalimah seorang mahasiswi Kota Bengkulu.

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke polisi dengan nomor LP/B-895/VIII/2021/SPKT/SAT RESKRIM /POLRES BENGKULU /POLDA BENGKULU.

Korban Nurhalimah mengatakan, sepeda motor terakhir dipakai sebelum mahgrib. Sepeda motor itu diparkirkan di depan kosan, sekira pukul 09.00 WIB sepeda motor masih ada di depan kosan.

Lalu sekira pukul 04.00 WIB sepeda motor sudah hilang waktu dilihat dari CCTV. Motor diketahui hilang sehabis salat Jumat.

“Dari rekaman CCTV tiga orang (yang mengambil), ciri-cirinya tinggi satu, satu lagi agak berisi di motor. Satu lagi kurus-kurus, jalannya tu agak pincang-pincang. Ada yang ngambil ada yang ngawasi,” tutur Nurhalimah. (Jeger)