September 29, 2020

Gadis Remaja yang Tenggelam Ditemukan Meninggal

BDKlik.com, – Septi seorang gadis remaja warga Kecamatan Napal Putih Bengkulu Utara yang diduga tenggelam saat mandi di Sungai Ketahun Bengkulu Utara akhirnya ditemukan di Teluk Jangkang yang berjarak kurang lebih 1 Kilo Meter dari lokasi awal tenggelamnya korban. Namun malangnya, gadis yang masih berstatus pelajar tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (9/6/2020).

Kapolsek Napal Putih Iptu E.H Purba, SH, MH, mengatakan, setelah melakukan pencarian selama empat hari bersama tim Basarnas dan pihak terkait lainnya serta dibantu masyarakat akhirnya korban ditemukan namun naas, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal. Saya imbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati saat beraktivitas didekat sungai serta selalu mengawasi anakya saat sedang bermain di daerah sungai. Semog kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” kata Kapolsek.

Seperti dilansir sebelumnya, kronologis tenggelamnya remaja yang masih berstatus pelajar ini berawal. Ketika itu orang tua korban sedang mengangkut buah sawit dari Pal 4 lokasi tumbukan sawit ke seberang Sungai Ketahun. Tanpa pengawasan orang tua, tiba-tiba remaja tersebut mandi di Sungai Ketahun hingga menyebabkan dirinya tenggelam. (461)