September 26, 2021

Gadis Bengkulu yang Hilang Dipulangkan Wawali Dedy dan Disambut Penuh Haru

BDKlik.com, – Gadis Bengkulu bernama Elsa Rahmadanawati buah hati pasangan Junaidi dan Gustina warga Perumahan Gading Cempaka nomor 10 RT 5 RW 2 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu yang hilang beberapa waktu lalu dan ditemukan oleh kelompok Perkumpulan Keluarga Bengkulu di Batam akhirnya tiba di Bengkulu, setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi membantu memulangkan Elsa atas permintaan kedua orangtuanya.

Elsa tiba di bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Minggu (29/8/2021) pagi. Kedatangan Elsa disambut oleh keluarga dan pelukan sang ayah. Selanjutnya Elsa pulang ke kediamannya dan disambut Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Alhamdulillah adek kita ini sudah sekitar tiga bulan gak ada kabar, maka hari ini sudah kembali pulang. Ii berkat bantuan semua pihak, baik teman-teman yang menyampaikan melalui media sosial dan sudah pulang dalam keadaan baik. Semoga adek kita ini kedepan membagakan kedua orangtuanya,” kata Dedy Wahyudi.

Diketahui, sebelumnya Elsa dikabarkan hilang. Kabar itu viral di media sosial karena Elsa tidak ada kabar sama sekali. Setelah beberapa lama, kedua orangtua Elsa mendapat kabar bahwa Elsa berada di Batam. Elsa ditemukan oleh perkumpulan keluarga Bengkulu di Batam.

Lalu kedua orangtua Elsa dihubbungi dan diberitahu keberadaannya tersebut. Lantaran tidak punya biaya untuk memulangkan, kedua orangtua Elsa minta bantuan Wakil Walikota untuk memulangkan dan akhirnya Elsa kembali pulang berkumpul keluarga di Bengkulu. (Bay)