FPR Demo Mabes Polri, Soal Dugaan Korupsi di Kemenag, IAIN, DPRD dan Anggaran Rutin Kominfo

BDKLIK.com, – Organisasi Masyarakat Front Pembela Rakyat (FPR) Provinsi Bengkulu akan menggelar aksi di Depan Kantor Mabes Polri, Senin (17/1/2022) tepatnya besok dengan membawa sejumlah tuntutan.

Ketua FPR Provinsi Bengkulu, Rustam Efendi menegaskan, sejumlah tuntutan yang dibawa dalam aksi yang akan dilaksanakan di Depan Mabes Polri, yakni meminta aparat penegak hukum mengusut dugaan kerugian negara di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, berdasarkan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Bengkulu. Lalu meminta aparat penegak hukum mengusut dugaan korupsi yang terjadi di Kominfo Kota Bengkulu.

“Diduga banyak terjadi dugaan penyelewengan pada anggaran rutin di Dinas Kominfo sejak 2019 lalu,” kata Rustam Efendi, Minggu (16/1/2022).

Rustam Efendi melanjutkan, tuntutan selanjutnya yakni meminta aparat penegak hukum mengusut dugaan korupsi di Bapeda Provinsi Bengkulu. Meminta aparat penegak hukum mengusut dugaan korupsi di Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu. Meminta aparat penegak hukum mengusut dugaan korupsi di IAIN Bengkulu.

“Meminta aparat penegak hukum mengusut dugaan korupsi yang terjadi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu,” ujar Rustam Efendi.

Rustam Efendi menambahkan, pihaknya juga meminta aparat penegak hukum mengusut dugaan korupsi di Sekretariat DPRD Seluma dan DPRD Kota Bengkulu. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com