November 28, 2021

Edarkan Sabu, Pria Paruh Baya Dibekuk Tim Macan Suban

BDKLIK.com, – Tim Macan Suban Sat Narkona Polres Rejang Lebong mengamankan pria paruh baya inisial MD (52) warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika, Minggu (21/11/2021).

Kasat Narkoba Polres Rejang Lebong, Iptu Susilo mengatakan, penangkapan MD berawal dari adanya informasi masyarakat terkait peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Atas dasar itu, tim melakukan penyelidikan terhadap tersangka MD yang tengah berada di kediamannya.

Saat petugas melakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti 1 paket sedang diduga sabu terbungkus plastik klip bening yang dibalut plastik warna pink, 4 paket kecil sabu, 1 buah alat isab, 2 Korek api gas, dan 1 handphone merek realmi warna putih gold.

“Tersangka MD berhasil ditangkap petugas di Kediamannya tanpa melakukan perlawanan. MD beserta barang bukti saat ini telah berada di Mako Polres Rejang Lebong guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut untuk mengetahui asal muasal barang haram tersebut,” jelas Susilo.

Susilo menambahkan, pengungkapan ini merupakan hasil kerja keras anggota di lapangan dan bukti keseriusan Polres Rejang Lebong dalam memerangi penyalahgunaan Narkotika. Susilo mengimbau masyarakat untuk ikut serta memerangi penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Rejang Lebong, dengan cara segera melapor ke polis jika mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com