September 22, 2020

Dugaan Penembakan Terhadap Warga Hingga Tewas, Polisi : Korban Terkena Peluru Rekoset

BDKlik.com, – Dugaan penembakan yang diduga dilakukan oleh pihak kepolisian, Selasa (5/5/2020) terhadap Muhammad Aditya Pratama di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu hingga menyebabkan korban tewas diduga akibat peluru rekoset.

Seperti dilansir sebelumnya, Istri korban dugaan penembakan tersebut saat dikonfirmasi usai kejadian membenarkan bahwa suaminya meninggal yang diduga ditembak dan jenazahnya dibawa ke RS.M Yunus Bengkulu untuk dilakukan visum.

Diduga korban ditembak oleh pihak kepolisian dan untuk kasus yang menyebabkan korban diduga ditembak belum diketahui kepastiannya.

“Iya benar mas, kita belum tau masalahnya apa, tadi kejadiannya jam 10 kami mendengar suara tembakan sebanyak tiga kali,” kata Istri Korban.

Ibu Korban menambahkan sebelum kejadian anaknya tersebut tidak pulang selama 2 hari.

“Sudah dua hari gak pulang. Pas dengar suara tembakan tadi gak menyangka kalau itu anak kami,” ucap Ibu Korban.

Terkait dugaan penembakan tersebut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno saat dikonfirmasi, Rabu (6/5/2020) mengatakan, korban terkena peluru rekoset. Peluru tersebut mantul dan kebetulan mengenai korban. Kabid Humas Polda juga mengungkapkan yang bersangkutan tidak ada kasus.

“Bukan (kasus Narkoba). Yang bersangkutan nggak ada kasusnya. Peluru tersebut mantul dan kebetulan mengenai korban,” terang Sudarno. (461).