September 24, 2020

Dua Tersangka Jaringan Komplotan Curanmor Ditangkap

BDKlik.Com, – Jaringan komplotan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di Bengkulu Tengah berhasil diungkap oleh anggota Satreskrim Polres Bengkulu Tengah (Benteng) bersama Unit Reskrim Polsek Pondok Kelapa dan berhasil
menangkap dua orang tersangka yakni HS (21) warga Desa Talang Beringin Kecamatan Kembang Mumpo Alas Maras Kabupaten Seluma dan MZ (27) Desa Bajak 1 Dusun 1 Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (19/5/2020).

Kasat Reskrim Polres Benteng Iptu Rahmat saat dikonfirmasi, Rabu (20/5/2020) mengatakan, tersangka sebelumnya sudah berhasil ditangkap dan untuk penangkapan dua tersangka ini merupakah hasil pengembangan dari kasus pencurian yang dilakukan para tersanngka
di Desa Sidodadi Kecamatan Pondok Kelapa pada pada 17 April 2020 sekira pukul 19. 25 WIB saat korbannya sedang melaksanakan ibadah salat Isya di Mushola Al- Huda Desa Sidodadi Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Berdasarkan introgasi, kedua tersangka yang diamankan mengakui telah melakukan pencurian kendaraan bermotor. Setelah berhasil ditangkap keduanya langsung digelandang ke Mapolres Bengkulu Tengah untuk diproses lebih lanjut. Untuk pembeli sepeda motornya juga sudah diamankan sebelumnya.

“Kita juga mengamankan barang bukti sepeda motor jenis Honda Revo dan saat ini di Mapolres Bengkulu Tengah,” kata Rahmat. (461)