December 2, 2021

DP2KBP3A Serahkan Alat Kontrasepsi ke Puskesmas

BDKLIK.com, – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Bengkulu menyerahkan alat kontrasepsi ke Puskesmas Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (25/10/2021).

Kepala DP2KBP3A Kota Bengkulu, Dewi Dharma mengatakan, bantuan alat kontrasepsi yang disalurkan tersebut merupakan bantuan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu yang disalurkan melalui Puskesmas Nusa Indah untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sesuai dengan peruntukannya.

“Jadi untuk masyarakat yang memang membutuhkan alat kontrasepsi bisa langsung berkomunikasi dengan pihak Puskesmas Nusa Indah,” kata Dewi Dharma.

Dewi Dharma menuturkan, alat kontrasepsi yang disalurkan berupa implan, Ayudi, Suntikan, Kondom dan Pil KB. Dewi berharap, bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat.

“Kedepannya kami berharap, kegiatan ini tetap berlanjut untuk menjadi Icon bagi kami memberikan bantuan kepada masyarakat, sesuai dengan jargon kami, berencana itu keren,” tutur Dewi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com