DLH Gaungkan Sholawat Tibbil Qulub

BDKLIK.com, – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu, Medy Febriansyah pimpin apel pagi sembari menggaungkan Sholawat Tibbil Qulub yang langsung dirinya pimpin, Senin (18/10/2021) pagi.

Sholawat Tibbil Qulub adalah salah satu dari sekian banyak shalawat Nabi Muhammad SAW, yang memiliki makna sebagai obat penyembuh dan untuk memohon keselamatan. Lantunan sholawat Tibbil Qulub ditengah pandemi juga ramai dikumandangkan umut muslim. Tujuannya, sebagai permohonan agar terhindar dari ancaman wabah penyakit yang sedang berlangsung.

Medy mengatakan pembacaan sholawat ini adalah instruksi Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

“Mari kita kumandangkan shalawat ini setiap paginya saat selesai apel agar kita selalu dilindungan oleh sang maha pencipta,” ujarnya.

Meski demikian, apel kerja yang digelar di halaman Kantor DLH Kota Bengkulu tersebut juga tetap mengedepankan prokes pencegahan covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Terhitung akhir tahun tinggal beberapa bulan lagi, Medy mengingatkan untuk seluruh ASN di lingkup DLH Kota Bengkulu terus meningkatkan kinerja di kantor.

“Untuk pata staf di kantor maupun pekerja taman serta penyapu jalan tetap mengutamakan keselamatan saat bekerja,” (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com