November 28, 2021

DLH Apresiasi Kelurahan Padang Serai Galakkan
Aksi Merdeka Sampah

BDKLIK.com, – Pemerintah Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu terus menggalakan kegiatan gotong royong dalam membersihkan lingkungan sekitar tempat permukiman penduduk setempat, Minggu (14/11/2021) pagi.

Kegiatan gotong royong ini rutin dilaksanakan setiap hari minggu, sekaligus dalam rangka mendukung program merdeka sampah yang dicanangkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu.

Kegiatan tersebut diikuti langsung Lurah Lurah Padang Serai, Bambang Irawan beserta sejumlah Ketua RT dan warga sekitar.

“Kegiatan itu sudah menjadi rutinitas mingguan kami dan warga sekitar,” kata Bambang.

Sementara itu, Kepala DLH Kota Bengkulu, Medy Febriansyah mengapresiasi semangat warga Kelurahan Padang Serai yang menggalakan program merdeka sampah dari DLH Kota Bengkulu.

“Kami dari DLH Kota Bengkulu sangat mengapresiasi terhadap aksi gotong royong yang dilakukan oleh warga Padang Serai yang sudah menjaga serta peduli terhadap lingkungan sekitar,” ucap Medy.

Selain membersihkan lingkungan sekitar dari sampah, mereka juga melakukan pemangkasan rumput agar lingkungan sekitar terlihat lebih rapi dan tertata.

Medy berharap, seluruh warga bisa konsisten dan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Tentunya kami berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung demi kenyamanan, kebersihan serta kesehatan warga sekitar,” tukas Medy. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com