January 21, 2022

Diterpa Badai, Garasi Kantor Bapenda Ambruk Timpa 3 Mobnas

BDKLIK.com,- Hujan deras disertai angin kencang merobohkan garasi Kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPEDA) Kota Bengkulu dan menimpa 3 unit Mobil Dinas (Mobnas) milik pegawai Bapenda Kota Bengkulu, Selasa (30/11/2021).

Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan 2 (BAPEDA) Kota Bengkuku, Gita Gama mengatakan, ambruknya atap parkir akibat angin deras dan kondisi tiang yang memang sebelumnya sudah rusak akibat sering tertabrak mobil.

“Kita yakin yang menabrak itu tidak sengaja melakukannya, mana ada orang yang mau mobilnya lecet. Nah kemudian tadi pagi sekira pukul 09.30 WIB diterpa angin kencang, ini musibah, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa” kata Gita.

Gita menambahkan, ada beberapa mobil yang tertimpa atap garasi.

“Ada 3 unit mobil dinas yang tertimpa, alhamdulillah 2 mobil baik-baik saja, dan satu mobil diantaranya kaca bagian depan ada retak sedikit, kalau lecet tidak ada,” ungkap Gita.

“Namanya musibah kita tidak pernah menginginkan, tentu kami akan berupaya melakukan perbaikan dan membuat garasi tersebut berfungsi kembali, karena Bapenda ini merupakan Kantor layanan publik tempat hilir mudiknya masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak,” tutup Gita. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com