January 16, 2022

Ditanya Terkait Permohonan Hibah Mess Pemda Oleh Walikota, Gubernur : Serahkan Wartawan Saja

BDKLIK.com, – Diketahui, beberapa waktu lalu Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengirimkan surat kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang bersifat penting yakni permohonan hibah Mess Pemda Pemerintah Provinsi Bengkulu yang terbengkalai untuk dimanfaatkan.

Saat ditanya mengenai permohonan Walikota tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah justru mengatakan bahwa hal itu serahkan kepada wartawan saja.

“Saya kira, kita serahkan Wartawan saja,” kata Rohidin, Rabu (12/1/2022).

Jawaban Gubernur Bengkulu tersebut lantas membuat wartawan yang saat itu mewawancarainya tertawa.

Dilansir dari berita sebelumnya, mengenai permohonan hibah Mess Pemda Walikota Bengkulu mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Bengkulu akan selalu berupaya memanfaatkan aset semaksimal mungkin, demi kepentingan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Seperti yang telah kita lakukan, Kantor Walikota menjadi Rumah Sakit Kota, Balai Kota berubah menjadi mall pelayan publik. Sekarang Walikota tidak memiliki Kantor dan balai,” kata Helmi Hasan, Selasa, (11/1/2022).

Mengingat, aset Mess Pemda yang tidak digunakan maka Pemerintah Kota Bengkulu membuat surat permohonan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Kita mengusulkan sebagai anak kepada bapak, kalau Pemerintah Provinsi bisa menghibahkan kepada Pemerintah Kota maka kita sangat berterimakasih, namun jika Pemerintah Provinsi Bengkulu tidak memberikan tidak menjadi masalah,” tutupnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com