September 26, 2021

Ditahan Setahun Ijazah Alumni Siswi SMK N 3 Dimerdekakan

BDKlil.com, – Seorang siswi SMKN 3 Kota Bengkulu, Risa Umami ucapkan terimakasih kepada Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dibantu Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang telah membantu memerdekakan ijazah siswi tersebut. Senin (30/8/2021).

Dalam penyampaiannya, Risa mengucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Bengkulu serta Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu.

“Terimakasih pada Bapak Helmi Hasan, Bapak Teuku, beserta anggota DPD PAN Kota Bengkulu. Karena telah membantu kami mengambil ijazah yang telah ditahan selama satu tahun,” sampai Risa.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, mengatakan bahwa Risa Umami pada awalnya menghubungi posko PAN Peduli.

“Setelah dia menghubungi untuk meminta bantuan, kami langsung menindaklanjuti laporan dia dan alhamdulillah ijazahnya berhasil kita ambil,” kata Teuku.

Dalam kesempatan itu, ia juga menambahkan bahwa PAN masih membuka posko pengaduan bagi masyarakat yang ijazahnya masih ditahan sekolah.

“Posko kita masih terbuka lebar dan bukan hanya soal ijazah, Kami juga menerima pengaduan-pengaduan lain dari masyarakat dan insyaallah kami siap membantu,” Tegasnya.(Prim)