Diresmikan, Gramedia Meranti Bengkulu Tawarkan Promo

BDKLIK.com, – Sebagai upaya memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat, PT Gramedia Asri Media meresmikan gerai baru di Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Meranti, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Jumat (3/12/2021) pagi.

Marketing and Merchandising Director PT Gramedia Asri Media, Heri Darmawan menjelaskan, untuk memeriahkan Opening Gramedia Bengkulu, pelanggan diberi kupon belanja untuk menikmati berbagai promo menarik seperti meraup buku dan wisata belanja.

“Gramedia ingin menjadi pusat interaksi bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Bengkulu. Kami persilakan kepada Pemerintah Daerah, sekolah-sekolah, instansi, maupun komunitas untuk dapat melakukan aktivitas kreatifnya di Gramedia Bengkulu,” ucap Heri Darmawan.

Sementara itu, Manager Gramedia Bengkulu, Tinton Bhara mengatakan, Gramedia memiliki 120 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia.

“Gramedia itu tidak berdiri untuk melawan perkembangan, tapi kami berdiri untuk menyesuaikan dan mengikuti perkembangan zaman,” kata Tinton.

Memiliki tampilan wajah yang segar dan modern, Gramedia Bengkulu menyediakan berbagai produk buku maupun non-buku. Koleksi buku yang tersedia di Gramedia Bengkulu pun beragam, seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan.

Gramedia Meranti Bengkulu ini juga menyediakan berbagai makanan ringan dan makanan khas Bengkulu dengan menggandeng para pelaku UMKM di Kota Bengkulu.

Perlu diketahui, peresmian Gerai baru Gramedia ini dihadiri jajaran Pemerintah Kota Bengkulu dan pelaksanaannya mengedepankan protokol kesehatan. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com