September 25, 2020

Dinas PUPR Distribusikan RasMie Pemkot Door To Door

BDKlik.Com,- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota membantu
Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mendistribusikan Beras dan Mie (RasMie)
di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Sabtu (16/5/2020).

Pendistribusian tersebut Dinas PUPR Kota Bengkulu melibatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), agar pendistribusian dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan, selain mengerahkan seluruh PNS dan PTT, Dinas PUPR Kota Bengkulu juga menyiapkan armada mobil Dinas agar pendistribusian lebih cepat.

“Ya, kita sediakan 3 mobil Dinas PUPR bagi warga yang tidak memiliki kendaraan, kita izinkan mengunakan guna mempercepat pendistribusian beras dan mie. Selain itu, kita juga kerahkan 2 orang untuk membantu pendistribusian serta mengawal agar tepat sasaran,” kata Noprisman.

Noprisman menambahkan, semoga dengan adanya bantuan RasMie (Beras dan Mie) dari Pemerintah Kota Bengkulu, dapat membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 serta dapat meringankan beban mereka.

Untuk diketahui, saat pendistribusian Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman serta Kabid cipta karya Maas Syabirin Thaher dan Kabid SDA Yosef Peri Yorizal turut serta membantu mengantarkan rasmie door to door ke rumah warga. (IAL)