September 24, 2020

Diduga Jadi Pelakor, Oknum ASN Digerebek Istri Sah

BDKlik.com, – Lantaran diduga menjadi Pengganggu Laki Orang alias Pelakor, seorang janda muda inisial D yang diduga merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkulu Selatan digerebek saat berduaan di dalam salah satu rumah di Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dengan laki-laki yang masih suami orang oleh istri sah didampingi perangkat RT setempat dan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat malam (29/5/2020).

E selaku istri sah mengatakan, suaminya sudah tidak pulang srkitar 2 bulan, kemudian ia mendapatkan informasi bahwa suaminya tersebut bersama wanita lain.

Setelah mendapatkan kebenaran bahwa suaminya bersama wanita lain, pihaknya kemudian berkordinasi dengan perangkat lingkungan setempat dan pihak kepolisian.

Setelah itu bersama ketua RT dan pihak kepolisian ia mendatangi rumah yang diduga menjadi tempat tinggal keduanya. Saat digerebek keduanya mengaku sudah menikah secara siri, tetapi saat diminta surat-surat keduanya tidak bisa menunjukkannya.

“Mereka mengaku sudah nikah secara siri dan ketika RT dan pak polisi minta administrasinya mereka tidak bisa menunjukkan kemudian ketua RT menunjukkan Kartu Keluarga tapi kartu tersebut palsu. Saya dan suami saya masih suami istri sah belum ada proses perceraian. Saya mau ini diproses hukum,” kata E.

Setelah itu, keduanya di bawa ke Mapolsek Ratu Agung untuk dimintai keterangan.

Untuk Video penggrebekan tersebut saksikan di Chanel BDTV Cacam Nian (461)