Dewi Coryati Datang Membawa Kebahagiaan Bagi Siswa Bengkulu

BDKLIK.com, – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi mendampingi Hj. Dewi Coryati Anggota Komisi X DPR-RI dalam acara sosialisasi beasiswa sekaligus pembagian buku dongeng kepada siswa dari Kemendikbud Ristek Dikti melalui anggota komisi X DPR-RI untuk siswa SDN 20 Kota Bengkulu, Selasa (11/1/2022).

Kedatangan Dewi Coryati tak lain untuk membawa kabar gembira bagi para siswa, orangtua dan guru khusunya Kota Bengkulu yakni membagikan beasiswa yang telah diperjuangkannya selama ini.

“Tahun kemarin sebanyak 92 anak dibantu dengan beasiswa, kuota beasiswa yang berhasil diperjuangkan sebanyak 5000 anak, harapannya kedepan kuota beasiswa akan semakin bertambah,” kata Dewi.

Dewi Coryati berpesan agar siswa selalu semangat belajar dan peran orangtua harus pro aktif untuk mendukung semangat anak dalam belajar.

“Mohon doanya untuk para orangtua, guru kepala sekolah dan anak-anak agar saya selalu dalam keadaan sehat serta dapat memperjuangkan selalu beasiswa untuk sekolah sekolah yang ada di Indonesia,”ungkap Dewi.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Sehmi mengucapkan terimakasih dan merasa bangga dengan perjuangan Dewi Coryati Anggota Komisi X DPR-RI yang tak henti-hentinya memperjuangkan Pendidikan khususnya Kota Bengkulu.

Sehmi berharap, kuota beasiswa dapat ditambah menjadi lebih banyak lagi, mengingat mayoritas penduduk Kota Bengkulu banyak yang kurang mampu dan banyak juga siswa berprestasi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com