September 26, 2021

Dewan: Jika Ada Warga Kesulitan Berobat Karena Ekonomi Sampaikan ke DPRD atau Baznas

BDKlik.com, – Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menyebutkan bahwa hadirnya Baznas Kota Bengkulu merupakan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu membahagiakan warga Kota Bengkulu yang kurang mampu untuk mendapat bantuan.

“Baznas ini bukan hanya komitmen Pemkot Bengkulu tetapi juga komitmen DPRD Kota Bengkulu, bahwa tidak boleh ada warga kita yang sakit kemudian ada problem ekonomi tidak berobat, itu tidak boleh, demikian juga dengan anak sekolah, tidak boleh ada anak tidak sekolah gara-gara ekonomi, jadi hadirnya Baznas ini untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan,” kata Dediyanto usai mendampingi Baznas Pemkot memberikan bantuan kepada warga Rawamakmur penderita infeksi mata, Senin (14/6/2021).

Dediyanto menyampaikan, bagi warga yang kurang mampu jangan takut untuk meminta bantuan ke Baznas Kota Bengkulu, sampaikan lewat RT, Lurah tempat tinggal agar selanjutnya diteruskan ke Baznas Pemkot Bengkulu.

“Dimanapun kita berada, tolong ini disebarluaskan, kalau ada tetangga kanan, kiri, depah atau belakang kita yang mengalami sulitan untuk persoalan kesehatan, pendidikan itu harus disegerakan. Sampaikan ke Pemkot Bengkulu, ke DPRD dan kita akan advokasi sampai betul-betul bantuan itu ada dan kita hadir untuk warga,” tutup Dediyanto. (461)