December 5, 2021

Dediyanto Bantu Pengobatan Bayi Penderita Kelainan Sejak Lahir

BDKLIK.com, – Anggota DPRD Kota Bengkulu Dediyanto,S.Tp, M.AP bersama Lurah, Babinsa, RW, RT, LPM, serta tokoh masyarakat mendatangi Rumah Hamezi di RT 21 RW 01 Kelurahan Rawa Makmur, Minggu (17/10/2021).

Kedatangan Dediyanto itu untuk membantu biaya pengobatan anak dari Hamezi bernama Aziva Nawwarah, yang mengalami kelainan sejak lahir tidak memiliki langit-langit rongga mulut.

“Kita menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan kepada warga yang mengalami kelainan sejak lahir yakni tidak memiliki langit-langit. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga ini serta untuk ananda Aziva Nawwarah segera diberi kesahatan,” kata Dediyanto.

Selain itu, Dediyanto tak lupa mengucapkan terimakasih untuk semua donatur dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Adzkia yang turut membantu biaya pengobatan.

“Semoga ini menjadi ladang amal baik kita semua, dimudahkan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Dediyanto.

Sementara itu, Hamezi mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan dan memberi bantuan biaya pengobatan anaknya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini anak kami dapat berobat dan sembuh seperti anak-anak normal lainnya,” tunkasnya. (JRS )

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com