January 16, 2022

Dediyanto Apresiasi TP2KB

BDKLIK.com, – Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu (TP2KB) diapresiasi Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Dediyanto karena tetap bekerja walaupun tanpa anggaran.

Menurut Dediyanto, TP2KB dari awal berdiri memang bergerak cepat untuk membangun Kota Bengkulu.

“Kita patut berbangga dan berterimakasih begitu banyak para relawan diluar sana ikut membantu percepatan pembangunan di Kota Bengkulu,” kata Dediyanto, Senin (10/1/2022).

Selain itu, yang dapat menjadi pembelajaran yang baik untuk semua pihak yakni membangun suatu daerah tidak mesti bergerak dengan adanya anggaran dahulu.

“Ada anggaran bersyukur walaupun belum ada akan tetap berjalan,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua TP2KB Johanes Hefri mengatakan, tim bekerja dengan semangat untuk Kota Bengkulu yang lebih maju melalui program religius dan bahagia.Kembali dari niat tersebut, maka TP2KB bekerja tidak selalu diukur dengan finansial namun bekerja dengan hati.

“Tentu dengan melihat kondisi masyarakat Kota Bengkulu, apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan bahagia, seperti pembangunan berendo, Wisata Kota Tuo di Pasar Bengkulu,” ungkap Johanes.

Menurutnya, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan sangat luar biasa sebagai inisiator pembangunan Kota Bengkulu.

“Kita lihat sekarang ini Kota Bengkulu luar biasa sudah banyak kabupaten luar provinsi Bengkulu yang ingin mengadopsi program-program Pemerintah Kota Bengkulu,” tutupnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com