January 21, 2022

Dediyanto Motivasi Kaum Muda untuk Tidak Fragmatis

BDKLIK.com,- Dediyanto saat menggelar Reses di Gor Pancasila Kota Bengkulu dalam diskusi terkait pertanian. Dediyanto berikan motifasi kepada kaum milenial untuk berkarya ditanah kelahiran, Jumat (10/12/2021) siang.

“Hampir semua sarjana pertanian tidak pulang kampung untuk memajukan daerahnya, sehingga para kaum tua lah yang bergerak, menyebabkan sektor pertanian yang stagnan, begitu-bigitu saja tidak ada peningkatan. Kita berharap yang muda muda ini tidak fragmatis, fragmatis itu acuh seperti, ah saya mengurusi para petani ini saya tidak dapat gaji, itu contoh Fragmatis,” kata Dedi.

Sembari memberikan motivasi, Dedi juga menceritakan pengalaman pribadinya saat muda.

“Kita dulu tidak memikirkan rasa fragmatisme, sampai petani heran, kok anak ini datang kesini terus mengajak menyelasaikan masalah tapi tidak pernah minta uang,” ungkap Dedi.

Dedi mendukung kaum muda dan mengajak para orangtua untuk bersama mendorong dan memberikan ruang pada kaum muda untuk mampu bersama memajukan daerah Bengkulu disemua sektor.

“Jika niat kita tulus untuk membantu Insya Allah Allah yang bantu, pintu rezeki datang dari mana saja,” tutur Dedi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com