September 26, 2021

David Black & Coffe Segera Hadir di BenMall

BDKlik.com – David Black and Coffee (DB & C) segera hadir di Bengkulu setelah Jakarta. Outlet kedua tersebut akan dibuka di Bencoolen Mall (BenMall) Kota Bengkulu.

“InsyaAllah akan ada tenant baru di BenMall, yakni David Black & Coffee,” kata COO BenMall, Irwandi Putra, Rabu (1/9/2021).

Irwan menyampaikan, DB & C akan mulai beroperasi penuh mulai 3 September 2021 nanti sekaligus launching.

“Nanti akan ada soft opening yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dandim, Kapolres dan lainnya. Memang hanya soft opening, karena kondisi kita yang masih PPKM,” terang Irwandi.

Irwandi membeberkan, DB & C ini adalah milik Mr David, pria berdarah Inggris. Alasannya membuka DB & C di Bengkulu karena dirinya terkesan dengan kualitas kopi Bengkulu, hingga akhirnya membuka outlet di tanah kelahiran ibu negara pertama Fatmawati Soekarno.

“Selain itu, Inggris dan Bengkulu memang memiliki ikatan historis yang cukup kuat,” ujar Irwandi.

Irwandi berharap, kehadiran DB & C bisa menjadi motor, membawa kopi Bengkulu ke kanca internasional.

“DB & C sendiri punya motto more than cofee, dari Bengkulu untuk dunia,” tutur Irwandi.

DB & C, tambah Irwandi, selain menyajikan aneka kopi dan makanan western, juga akan menyediakan menu-menu lokal, seperti nasi goreng, kopi Bengkulu dan lainnya.

“Untuk menu-menunya tunggu saja hari Jumat (3/9/2021) nanti. Yang jelas semua kopi yang ada di Indonesia akan disajikan disini (DB & C),” tambah Irwandi mengakhiri. (Prim)