Dandim 0425 Seluma Diganti

BDKLIK.com, – Kodim 0425 Seluma pisah sambut Dandim yang lama Czi Agus Martahan Limbong (Han) dengan Dandim baru Letkol Syafrinaldi, Selasa, (18/1/2022).

Dandim 0425 Seluma yang baru menjabat menyampaikan bahwa tentara harus dekat kepada masyarakat dan membantu permasalahan yang ada di lingkungan.

“Jadilah tentara sejati yang selalu hadir di tengah masyarakat dimana pun berada dan harus membantu warga yang kesulitan atau dalam permasalahan apapun itu,” tegas Letkol Syafrinaldi.

Selain itu, TNI tidak boleh semena-mena kepada masyarakat, namun harus membantu kesulitan masyarakat disekitarnya, karena untuk mewujudkan pembangunan harus satu tujuan ke arah lebih baik.

“Selain meneruskan program dari Dandim sebelumnya, saya selaku Dandim baru siap bersinergi membangun Seluma untuk lebih maju,” beber Letkol Syafrinaldi.

Disampaikan Dandim yang sebelumnya bertugas sebagai Danyon Raider di Jember ini juga kedepannya dipastikan akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Seluma termasuk kepada Forkopimda di kabupaten Seluma.

Sementara itu, mantan Dandim Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Prajurit Kodim 0425 Seluma dan Pemda Seluma serta perusahaan yang berada di wilayah Seluma yang telah dapat berkerjasama dan mendukung tugas Kodim 0425 Seluma.

“Pesan dan kesan saya kepada pemerintah Seluma mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi terhadap Kodim 0425 Seluma atas bantuan Hibah sehingga dapat merenovasi Kodim 0425 Seluma serta dapat bersinergi dengan dandim 0425 Seluma yang baru menjabat,” kata Czi Agus Martahan Limbong.

“Selama saya berdinas di Seluma pasti ada hal-hal yang tidak berkenan maka mohon dimaafkan, saya melakukan hal tersebut semata-mata menjalankan tugas,” sampainya

Terpisah, Wakil Bupati Kabupaten Seluma Drs Gustianto mengucapkan terimakasih kepada Letkol Czi Agus Martahan Limbong atas dedikasi dan pengabdiannya bertugas di Seluma serta membantu dan bersinergi dengan Pemda Seluma.

Waktu tersebut bukanlah singkat, tentu ada hambatan yang dihadapi apalagi di Masa Pandemi Covid-19 namun hal tersebut bukanlah kendala yang sulit untuk dilalui, dengan sinergitas dengan Kodim 0425 Seluma kami telah berhasil menyukseskan vaksinasi.

“Saya ucapkan selamat Jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Letkol Czi Agus Martahan Limbong, S.T,.M.Tr (Han) dan Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan yang baru Letkol Syafrinaldi di tanah Serawai ini,”ucap Drs Gustianto. (Jef)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com