September 26, 2021

Cepat Bekuk Komplotan Perampok Sopir Asal Bekasi Usai Kejadian, Tim Totaici Diapresiasi

BDKlik.com, – Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan membekuk terduga perampokan terhadap korban Basarudin Siregar seorang sopir puso di Jalan Raya Dua Jalur Padang Panjang Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, (25/72021) dini hari.

Penangkapan yang dilakukan Tim Totaici tersebut tak berselang lama dari kejadian yang dialami korban yang merupakan warga Bekasi Selatan Jakarta.

Dari tiga orang terduga pelaku, dua orang terduga pelaku yakni AL dan JS warga Desa Padang Niur Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kedua terduga pelaku tergolong sadis, pasalnya selain membawa senjata api saat beraksi. Keduanya juga tak segan melukai korbannya.

Dari penangkapan kedua terduga pelaku, tim totaici mengamankan barang bukti 1 unit Handphone, uang 400 ribu rupian, 1 pucuk senjata Air Shoft Gun, dan 1 unit sepeda motor.

Aksi penangkapan yang dilakukan tim totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan mendapatkan apresiasi dari Korba yang menilai respon dan penangkapan yang dilakukan Tim Totaici cukup cepat, karena penangkapan tak berselang lama dari kejadian.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Tim Totaici Polres Bengkulu Selatan yang cepat merespon laporan dan berhasil menangkap pelakunya hanya dalam waktu tak lama pasca kejadian. Semoga Polres Bengkulu Selatan semakin jaya,” ungkap Basarudin Siregar korban perampokan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Gajendra Harbiandri saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kedua terduga pelaku Karena diduga kuat mereka juga terlibat aksi kejahatan di lokasi lainnya.

“Kita masih kembangkan kedua tersangka yang berhasil kita amankan,” kata Gajendra. (Jeger)