January 16, 2022

Cabuli Pacar Bersama Teman, Dua Pelajar Seluma Dibekuk

BDKLIK.com, – Polsek Talo Kabupaten Seluma membekuk dua orang pelajar yang diduga melakukan tindak pidana pencabupan terhadap anak dibawah umur.

Kedua pelajar yang saat ini diamankan di Mapolres Seluma adalah HS dan KI.

Kapolsek Talo Kabupaten Seluma, Iptu Noprizal, Selasa (11/1/2022) mengatakan, dugaan pencabulan yang dialami korban berawal dari korban yang juga pelajar baru pulang sekolah. Lalu korban dijemput tersangka HS yang merupakan pacar korban dan mengajak korban jalan-jalan ke Pantai Pasar Seluma.

Setibanya di Pantai, datang tersangka KI yang merupakan teman tersangka HS dan kemudian diduga bersama-sama melakukan dugaan pencabulan terhadap korban.

Setelah melakukan perbuatannya, tersangka KI mengantar korban dan kembali bertemu HS. Tak berhenti sampai disitu, HS kemudian kembali mengajak korban jalan-jalan ke Area Perkebunan Kelapa Sawit dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dugaan pencabulan tersebut diketahui setelah orangtua korban yang curiga, korban pulang menjelang mahgrib. Lalu orangtua korban menanyakan apa yang terjadi, dan korban menceritakan apa yang dialaminya.

“Orangtuanya kemudian melapor ke Polsek Talo dan setelah itu kita bergerak mengamankan kedua tersangka,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, karena tersangka masih dibawah umur, maka dijerat pasal 76D jucto pasal 76E Undang-undang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014, tentang asusia dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com