September 26, 2020

Buah Pedagang Ini Digasak Maling

BDKlik.Com, – Apes dialami Iskandar warga Jalan Bangka Gang Mangga RT 6 RW 2 Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Pasalnya saat hendak berjualan buah di tempat biasa di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, ia mendapati kotak tempat menyimpan buah terbuka dan kondisi kunci rusak yang diduga dibobol maling.

istri Iskandar yakni Marsih saat diwawancarai, Selasa (14/7/2020) menjelaskan, dugaan pencurian tersebut terjadi pada 11 Juli 2020 sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya sedang di Rumah kemudian sekira pukul 04.30 WIB, suaminya datang ke Pasar untuk membuka lapak jualan.

Namun saat tiba di tempat jualan suaminya melihat kotak buah pintunya terbuka dan kuncinya dalam kondisi rusak dan sebanyak 4 peti besar buah jeruk, dalam satu petinya sekitar 30 kilo gram.

Kemudian buah pir sebanyak 4 kardus sekitar 20 kilo gram serta timbangan hilang diduga digondol maling sehingga ia merugi sekitar 4 juta rupiah.

“Kita sudah lapor ke Polsek Ratu Samban agar ditindaklanjuti. Kita juga sudah kirim foto-foto kotak buah yang di rusak ,” ucap Marsih.

Saksikan Videonya di BDTV Cacam Nian (461)