January 21, 2022

BPN Kota Siap Wujudkan Zona Integritas WBK WBBM

BDKLIK.com, – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bengkulu deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Hotel Santika Bengkulu, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Mazwar Kepla Kanwil BPN, Yunita Arifin, SH.MH Kepala Kejari Bengkulu, Yudi Darmawansyah Ketua DPD REI Bengkulu, Herdi Purtanto Kepala Perwakilan Ombusman RI, Deni Yohanes Ketua Pengurus Daerah (Pengda) dan IPPAT, Ramdhani Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu, AKBP Andi Dady Kapolres Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan, ini adalah moment bersejarah, dimana BPN Kota Bengkulu mengikrarkan diri untuk mewujudkan pembangunan zonan integritas WBK dan WBBM.

“Kita punya niat baik punya tekad yang kuat maka tidak ada yang tidak mungkin,” ungkap Dedy Wahyudi

Dedi Wahyudi dan jajaran Pemkot Bengkulu sangat mendukung BPN Kota Bengkulu tampil dengan wajah baru, melayani dan professional.

“Tadi sudah disampaikan yang paling utama itu, berkualitas, berkualitas dan berkualitas. Jangan lupa pada 3S salam, senyum, sapa,” tutup Dedy Wahyudi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com