BenMall Bersama Satlantas Bersih-bersih Pantai

BDKLIK.com, – Para pegawai dan manajemen Bencoolen Mall (BenMall) Kota Bengkulu bersama jajaran anggota Satlantas Polres Bengkulu melaksanakan aksi cinta Pantai dengan melakukan bersih-bersih Pantai Panjang, Sabtu (18/12/2021) pagi.

Sebelum melaksanakan bersih-bersih Pantai para peserta telebihdahulu berolahraga senam guna menjaga fisik dan meningkatkan imunitas tubuh dimassa pandemi Covid-19 yang masih ada.

KBO Lantas Polres Bengkulu, Ipda Wiyanto mengapresiasi BenMall Kota Bengkulu telah melakukan aksi bersih-bersih Pantai Panjang yang merupakan salah satu Icon Bengkulu. Wiyanto mengungkapkan, kebersihan Pantai Panjang dibutuhkan kerjasama dan kesadaran semua pihak, baik masyarakat maupun Pemerintah terkait.

“Kegiatan ini sangat positif, kami dari Satlantas sangat mengapresiasi, aksi bersih-bersih Pantai ini, diharapkan terus dilakukan,” kata Wiyanto.

Wiyanto berharap, pemerintah terkait menyediakan kotak sampah lebih banyak lagi di Kawasan Pantai Panjang. Memang saat ini sudah ada tong sampah di Kawasan Pantai namun jumlahnya masih sedikit dan diperlukan penambahan lagi.

“Ayo masyarakat Bengkulu, sama-sama kita jaga Pantai kita ini, jangan membuang sampah sembarangan di Kawasan Pantai karena dampaknya sangat buruk, Pantai jadi kotor dan tidak terlihat bagus, tapi kalau Pantai kita bersih, maka akan terlihat indah dan banyak yang akan berkunjung kesini menikmati keindahannya,” tukas Wiyanto. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com