January 22, 2021

Bencoolen Mall Gelar Pameran Tanaman Hias Untuk Kedua Kalinya

BDKlik.com, – Bencoolen Mall Kota Bengkulu kembali menggelar event Pameran Tanaman Hias yang kedua kalinya. Event ini dimulai 24 November hingga 29 November 2020 di Atrium Bencoolen Mall.

Kadiv Marketing dan Event Bencoolen Mall Wiji Lestari, usai acara pembukaan Event, Selasa (24/11/2020) mengatakan, diadakannya event pameran tanaman hias yang kedua kalinya tersebut lantaran banyaknya dorongan dari peserta event sebelumnya serta dari para pecinta tanaman hias. 

“Seiring dengan besarnya keinginan dari para peserta dan penikmatnya, kami pun kembali mengadakan event Pameran Tanaman Hias #2,” kata Wiji Lestari yang akrab disapa Wiwid.

Wiwid juga mengungkapkan, orang yang ingin ikut menjadi peserta event ini sangat luar biasa, bahkan saking banyaknya Bencoolen Mall harus menambah stand menjadi lebih banyak. Setidaknya ada 15 stand dalam event ini.

“Selain pameran tanaman hias kita ada event tambahan yang membuat para pengunjung tidak akan bosan menikmati event ini. Event tambahanya 

Photo Contest, Temu Bisnis, Interaktif Talkshow, Singing Contest dan Fashion Show Flora,” papar Wiwid.

Wiwid mengajak masyarakat Kota Bengkulu terutama pecinta tanaman hias untuk datang ke Bencoolen Mall untuk menikmati Event ini.

“Ayo buruan datang ke Bencoolen Mall, masyarakat dan para pecinta tanaman hias sebelum event ini di tutup,” ajak Wiwid.

Wiwid menambahkan, event yang digelar Bencoolem Mall ini tentunya tetap mengutamakan protokol kesehatan, bagi penjunjung dan para peserta diwajibkan pakai masker dan sebelum masuk Bencoolen Mall di wajibkan mencuci tangan, serta stand juga diberi jarak sesuai aturan ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang masih melanda. 

Untuk diketahui, Bencoolen Mall adalah pusat perbelanjaan yang paling taat akan protokol kesehatan sejak pandemi Covid-19 melanda negeri ini. Bahkan bagi para pengunjung maupun karyan di wajibkan memakai masker sesuai ketrntuan dari Menteri Kesehatan dan jika peraturan itu tak diindahkan maka dilarang masuk ke Bencoolen Mall. (CW2)