November 28, 2021

Belum Lama Ditambal Sulam, Jalan Hibrida Kembali Rusak Parah

BDKLIK.com, – Kondisi jalan Hibrida Kota Bengkulu yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali rusak parah, meskipun diketahui jalan tersebut belum lama sudah ditambal sulam oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu.

Kondisi jalan yang semakin parah dikeluhkan warga, karena lobang yang ukurannya besar dapat membahayakan pengendara.

Sahran, warga setempat mengatakan, jalan ini sudah lebih dari 4 bulan mengalami kerusakan bahkan hampir setiap hari pengendara yang melintas terjatuh.

“Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak pemerintah Provinsi Bengkulu, kami berharap semoga jalan hibrida ini segera diperbaiki dan tidak banyak lagi yang memakan korban lebih banyak lagi,” kata Sahran.

Sementara itu, Ody Driver Ojek Online mengaku, kondisi jalan yang rusak parah juga memakan waktu. Ia berharap Pemerintah Provinsi Bengkulu segera memperbaiki jalan tersebut.

“Kadang- kadang kita mau buru- Buru untuk mengambil dan mengantar pesanan jadi terganggu karena jalannya banyak yang berlobang dan banyak buang waktu, kadang pelanggan kita suruh buru-buru jadinya terhambat karena jalannya yang penuh dengan lobang. Jadi kami berharap kepada pihak pemerintah provinsi Bengkulu segera perbaiki jalan hibrida ini karena kami juga ingin merasakan jalan yang mulus tanpa adanya lobang,” kata Ody.

Salah satu mahasiswa yang tingggal disekitar Jalan Hibrida, Oonzon mengaku dari dirinya kuliah hingga sampai sekarang, jalan hibrida belum pernah mulus. Memang sempat ada perbaikan, tapi tidak lama rusak lagi.

“Saya hampir terjatuh kemarin karena buru- Buru mau ke kampus karena tidak melihat ada lobang di depan, saya merasa sangat terganggu. Apalagi pas lagi hujan turun jalan yang berlobang itu tidak terlihat sehingga bisa masuk dalam lobang dan mengakibatkan pelek kendaraan kita akan penyok. Jadi saya berharap kepada pihak pemerintah Provinsi Bengkulu untuk segera memperbaiki jalan hibrida ini agar tidak memakan korban lebih banyak lagi dan kalau bisa jangan lagi dan memang harus di perbaiki dengan sungguh dan bertahan lama, jangan sekitar 1-2 bulan sudah rusak lagi”, ungkap Oonzon.(461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com