September 26, 2020

Begini Kondisi 11 Pasien Positif Corona di Bengkulu

BDKlik.Com, – Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Peovinsi Bengkulu melaksanakan konferensi pers perkembangan terbaru kondisi 11 pasien yang dinyatakan Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Kamis (30/4/2020)

Edriwan Mansyur, Kabid Pelayanan Kesehatan dan SDM Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu mengatakan, dari 12 kasus atau pasien positif Covid-19 kasus 1 meninggal dunia, dan kasus 2 sembuh. Kemudian kasus 3 dan 4 kondisnya stabil dan tengah menjalani isolasi
mandiri dirumah.

“Untuk pasien 5,6 dan 7 yang berasal dari Kepahiang dirawat diisolasi di Rumah Sakit Kepahian dan dengan kondisi stabil, pasien 8 dirawat di salah satu Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Kota Bengkulu,” kata Edriwan Mansyur.

Kemudian, sambung Edriwan Mansyur, kasus 9 yang berasal dari Kabupaten Bengkulu Selatan kondisinya stabil, dan diisolasi di kediamannya dan tim terus melakukan kontak treacing untuk memastikan disekeliling yang bersangkutan. Kemudian kasus 10 dan 11 yang berasal dari Kaur kondisinya yang perempuan saat masuk memang kondisinya bersin saja namun saat ini kondisinya stabil dan di isolasi dirumah.

“Kasus 11 laki-laki gejala awal memang deman dan tenggorokan sakit serta riwayat perjalanan dari Kota Bengkulu laporan kondisinya sudah stabil dan tim terus melakukan kontak treacing.
Sedangkan kasus 12 yang berasal dari Kota Bengkulu kondisinya stabil dan diisolasi disalah satu Rumah Sakit di Kota Bengkulu,” jelas Edriwan Mansyur. (461)

Leave a Reply