Baznas Kota Bengkulu Gelar Khitanan Massal di Kebun Geran

BDKlik.Com,– Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Wakil Ketua 2 Baznas Kota Bengkulu Fahrizal menghadiri khitanan massal yang digelar Pemerintah Kota Bengkulu melalui Baznas Kota Bengkulu di Kantor Kelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu, Minggu (11/04/2021) pagi.

Dalam kegiatan Khitanan Masal ini Dedy Wahyudi menyerahkan secara simbolis uang tunai dan bingkisan untuk menyambut bulan ramadan kepada 9 anak di kelurahan kebun geran yang mengikuti khitanan massal.

Dedy juga memberikan semangat dan berpesan kepada anak-anak kelurahan Kebun Geran setelah melakukan khitanan nantinya anak-anak semakin semangat beribadah dan berpuasa di bulan ramadan yang sebentar lagi akan tiba.

“Khitanan Massal ini merupakan usaha dari Pemkot, Camat dan lurah yang ada di Kota Bengkulu dalam menghadirkan kebahagiaan di lapisan masyarakat yang ada di Kota Bengkulu” jelas Dedy.

Wakil Ketua 2 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu Fahrizal menjelaskan bahwa khitanan massal ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Pemkot Bengkulu melalui Baznas yang nantinya akan dijadikan kegiatan roadshow khitanan massal.

“Jadi nanti kita akan Roadshow disetiap kelurahan yang ada di Kota Bengkulu, tapi karena besok memasuki bulan ramadan dan kita ada kegiatan Ramadan Ceria jadi kegiatan roadshow khitanan massal ini akan dilanjutkan setelah Lebaran” jelas Fahrizal. (AGL/MK)