Bahaya!! Giliran Kadis LH Jadi Korban Pemalsuan Nomor WA

BDKLIK.com,- Entah apa motifnya, oknum tak bertanggung jawab terus beraksi dengan memalsukan atau mengkloning nomor whatsapp berbagai pejabat di lingkungan Pemkot Bengkulu, mulai dari mencatut nama Walikota, Wawali hingga rombongan para Kepala Dinas dan lainnya.

Baru baru ini, Rabu (29/9/2021), oknum tak bertanggung jawab beraksi dan memalsukan nomor WA Kadis LH Medy Pebriansyah dengan nomor 085837048752. Tanpa malu, oknum tersebut mengaku ke sejumlah korban yang di WA dengan menyatakan bahwa itu nomor baru dari Kadis LH, dan lebih parahnya lagi, oknum ini menawarkan mengenai info lelang kendaraan.

Saat dikonfirmasi, Kadis LH Medy Pebriansyah membenarkan bahwa itu bukanlah dirinya dan nomor itu palsu.

“Itu palsu, itu juga bukan saya dan alhamdulillah semua orang yang kenal saya tahu nomor asli saya. Apa lagi mengaku itu nomor baru seperti pesan yang di wa kan kepada orang lain,” jelas Medy.

Mengenai kejadian ini, ia pun berpesan kepada seluruh warga agar tetap berhati-hati, terkhususnya para aparatur pemerintah.

“Jangan langsung percaya, pastikan dulu benar atau tidaknya itu. Mungkin oknum ini mencoba cari keuntungan dengan menggunakan nama para pejabat. Untuk itu kita harus tetap waspada jangan sampai terbuai dengan pesan wa yang dikirimkannya,” tambah Medy. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com