January 27, 2021

Bahas Penanganan Covid-19,Wawako Payakumbuh Kunjungi Kota Bengkulu

BDKlik.Com,- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyambut hangat kedatangan Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Abdul Gafur dan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, di Adem Resto, Rabu (23/12/2020).

Suasana penuh keakraban pun tampak terlihat dalam pertemuan tersebut yang dilanjutkan makan bersama.

Pertemuan tersebut membahas terkait penanganan Covid-19 dimasing-masing daerah dan bertukar informasi perkembangannya.

“Pertemuan kita kali ini ialah membahas berbagai penanganan yang dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 didaerah masing-masing. Setelah itu, pertemuan ini juga dalam rangka untuk memperkuat sinergitas antara satu daerah dengan daerah lainnya yang saling bertukar ide-ide yang menarik,” jelas Wawali Dedy Wahyudi 

Pada saat berbincang-bincang, Wawali Dedy mempromosikan beberapa tempat wisata yang ada di Kota Bengkulu.

“Sebagai tuan rumah tentu kita (Pemkot Bengkulu) akan memuliakan para tamu kita. Oleh karena itu, sesudah makan bersama saya promosikan tempat-tempat wisata yang menarik dan bersejarah antara lain yakni rumah Soekarno, pantai panjang, danau dendam, benteng Marlborough dan wisata lainnya,”tutur Wawali Dedy Wahyudi.

Selanjutnya, setelah mendengar informasi tersebut mereka pun tertarik dan rombongan melakukan kunjungan ke rumah Soekarno terlebih dahulu.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Pemkot Bengkulu Tony Elfian, Kabag Umum Pemkot Bengkulu Gunawan, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Bengkulu Syahrul Tamzie serta rombongan dari Pemkot Payakumbuh.(AGL/MK)