Bagikan BOP, Dedy Wahyudi Tetap Tekankan Soal Pelayanan Terbaik di Kelurahan

BDKLIK.com, – Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi berikan arahan sekaligus pembagian BOP RT, RW, Linmas, Ketua adat dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu, Selasa, (14/12/2021).

Kesempatan itu, Wawali menjelaskan berbagai program Pemkot yang pro rakyat seperti pembagian beras, Program ambulance gratis, Program HD bersalin gratis, yang terbaru tabung gas isi ulang gratis dan Program menikah gratis.

“Inilah bentuk kepedulian pemerintah kota yang bertujuan untuk membahagiakan masyarakat, karena dulu kami untuk menyakinkan masyarakat, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi bercita-cita membahagiakan masyarakat,” ungkap Dedy Wahyudi.

Selain itu, Dedy Wahyudi mengucapkan terimaksih atas kerjasama semua pihak yang telah membantu dan mendukung program Pemkot Bengkulu. Serta meminta kepada pihak kelurahan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Misalkan ada program pemerintah tolong betul-betul tepat sasaran, jangan sampai ada timbang pilih,” sampai Dedy Wahyudi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com