January 16, 2022

Asik Ngeroom, Oknum ASN Dirazia Tim Macan Gading

BDKLIK.com, – Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau bersama Kasat Narkoba, Kapolsek Ratu Agung, Kanit Tipidter dan Kanit PPA Polres Bengkulu melaksanakan razia ditempat hiburan malam di Kota Bengkulu, Rabu (13/1/2022) malam.

Saat giat berlangsung, tim Macan Gading mendapati oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang asik ngeroom di Ruang VIP salah satu hiburan malam di Kota Bengkulu, tampak di lokasi ada satu orang wanita diduga pemandu lagu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau membenarkan bahwa berdasarkan pemeriksaan identitas diri terhadap orang yang ada di Room karaoke VIP, ditemukan seorang oknum ASN.

“Identitasnya ASN, kita belum tau ASN mana, kita tadi mengecek langsung kesitu, termasuk identitas,” kata Malau.

Pantntauan di lokasi, selain memeriksa identitas dan menemukan oknum ASN, tim Macan Gading turut memeriksa badan orang yang ada di Room guna memastikan bahwa tidak ada membawa senjata, seperti Senjata Tajam.

Malau menambahkan, kegiatan razia tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi dengan beberapa tim Polres Bengkulu dan sejumlah pengunjung yang tidak membawa identitas diri diamankan di Mapolres Bengkulu. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com