Aplikasi MeMiles Melaunching Fitur MeBuy

BDKlik.Com,-Jika tidak ada aral melintang, 15 Januari 2021 aplikasi MeMiles melaunching fitur baru, yaitu MeBuy. Sebuah fitur khusus yang digadang-gadang akan menjadi solusi nyata bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19 yang turut mewabah di Indonesia.

Executive Board meBuy Alisya Fianne Janne mengatakan, MeBuy merupakan fitur iklan dan e-Commerce yang disatukan dan menjadi layanan satu-satunya di Indonesia. Fitur ini akan sangat bermanfaat secara signifikan terhadap masyarakat.

“Khususnya kepada pengusaha kecil, karena mendapatkan bantuan promosi, penjualan, dan pendampingan usaha serta bantuan modal usaha. Semua jadi satu di fitur MeBuy,” jelas Alisya.

Lebih lanjut ditegaskan Alisya, Fitur MeBuy hadir sebagai bentuk kepedulian PT Aku Cinta MeMiles (ACM) terhadap perkembangan UMKM di Indonesia.

“Ini merupakan wadah yang membuat UMKM benar-benar naik kelas dan program untuk UMKM ini sudah dirancang sejak November 2019,” tandas Alisya.

Untuk diketahui, MeMiles saat ini tidak lagi di bawah naungan PT Kam and Kam. MeMiles sudah diambil alih oleh PT ACM pada 8 November 2020.

Pasca diambil PT ACM, MeMiles segera melaunching banyak fitur baru, selain MeBuy, ada juga fitur lainnya, yakni MeTravel, MeSell, MeJob, MeRental, MeGames, MeEntertainment, dan MeDaily.

MeMiles dan PT ACM juga sudah terdaftar di Direktorat Tata Kelola Aptika Kemkominfo RI dengan nomor tanda daftar 03208/DJAI.PSE/11/2020 pada 27 November 2020. Dengan jumlah customer 286.903 dan total omset mencapai Rp 800 miliar lebih.

Baru-baru ini MeMiles juga sudah membuka kantor cabang di Provinsi Bali dan kesemua fitur baru MeMiles akan dilaunching pada awal tahun baru serta segera disosialisasikan di 34 provinsi, baik offline maupun online.

Penulis: Doni S (Rilis JMSI)