Antar KTP Warga, Wawali Dapat Kejutan dari Emak-emak

BDKLIK.com, – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengantar e-KTP kepada 6 warga langsung ke alamat rumah mereka di Perumnas Grand Permata Recident Jalan tanggul Gang Merpati II RT 2 RW 1 Kelurahan Pematang Gubernur, Rabu (8/12/2021).

Enam warga yang menerima e-KTP antar alamat masing-masing Tri Susana, Ceni, Dina, Aprianti, Rapika dan Kiki. Walaupun cuma 4 orang yang menerima KTP, tapi Ibu-ibu setempat yang menyambut Wawali lumayan banyak. Ternyata mereka mau memberi kejutan.

Saat Dedy mau pamit usai menyerahkan e-KTP, tiba-tiba keluar salah satu Ibu-ibu dari dalam rumah membawa keluar kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang diikuti oleh Ibu-ibu lainnya.

Dedy tampak sumringah dan langsung mengucapkan terima kasih atas surprize dari warga. Memang betul, Dedy ulang tahun yang ke 46. Ia juga mendoakan warganya tersebut.

“Saya sangat merasa tersanjung. Semoga Ibu-ibu sehat selalu, semakin disayang suami, umurnya berkah dan rezekinya lancar,” ucap Dedy.

Berkenaan dengan e-KTP antar alamat yang merupakan salah satu program Pemerintah Kota Bengkulu, Dedy mengatakan bahwa sekarang pelayanan kepada masyarakat semakin dipermudah dan cepat, termasuk dalam pembuatan e-KTP.(461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com