Ancam Maimunah Pakai Senpi dan Sajam Warga Musi Rawas Diamankan Polsek Kampung Melayu

BDKLIK.com, – EC (39) Warga Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara diamankan tim Unit Reskrim Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu lantaran diduga melakukan tindak pidana pengancaman terhadap Maimunah (70) Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Jumat (31/12/2021) menggunakan senjata api dan senjata tajam.

Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo S.IK, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto, saat dikonfirmasi, Minggu (2/1/2022) mengatakan, pelaku dan barang bukti sudah diamankan.

Kejadian bermula saat terduga pelaku mendatangi lokasi kejadian, dan saat bertemu dengan Istrinya Nuruha (38) yang bersama dengan Ibu Maimunah kemudian berkata “Kito Mati Besamo” (kita mati bersama) sembari menodongkan senjata api kearah kepala korban yang kemudian berlari ke dalam rumah dan menelepon anaknya dan anaknya mengamankan terduga pelaku.

“Terduga pelaku beserta barang bukti diantaranya 1 pucuk senjata api, 4 butir peluru dan 1 pucuk pisau saat ini masih diamankan di Polres Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Sugiharto. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com