January 28, 2022

Amin Rais Lantik Pengurus Partai Ummat Bengkulu

BDKLIK.com – Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Ummat Bengkulu dilantik oleh Ketua Majelis Syuro Prof.H Muhammad Amien Rais, MA, PhD di Hotel Grage Horizon, Rabu, (12/1/2022).

Pelantikan ini sekaligus melantik pengurus Garda Ummat yang diisi oleh para kader pemuda milenial dan pengurus Permata Ummat barisan para kader perempuan.

Amin Rais mengungkapkan, bahwa sesuai dengan kenyataan di Bengkulu samudranya sangat luas sama dengan harapannya terhadap kepemimpinan Ketua Partai Ummat Bengkulu.

“Ketua menjadi in the right man in the right place,” ungkap Amin.

Amin membeberkan, bahwa Ketua Umum Partai Ummat masih milenial, berusia 35 tahun. Maka tentu akan membawa dampak berimbang untuk keturunan karena ilmu, kemampuan, identitasnya dapat mencuat menjadi ketua umum nanti.

“Kami berharap dengan dipimpin kaum milenial nanti insya Allah bisa menyakinkan satu sekmen karena sekitaran dari kaum milenial yang berjumlah 63 juta penduduk di Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, dirinya sebagai kaum yang senior di politik akan siap mendukung pergerakan partai.

“Saya yang lebih tua ini lebih bisa menyakinkan kepada kaum milenial untuk mendukung dari belakang,” tutupnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan dilantiknya pengurus partai Ummat mengajak partai di daerah berkolaborasi memperkuat kinerja pemerintah.

“Saya gubernur sebagai pembina partai politik di daerah tentu mengajak semua partai untuk berkolaborasi dan bersinergi saling memperkuat untuk kinerja pemerintah menjadi lebih baik,” pungkas Rohidin. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com