Ajakan Bertemu Dicueki, Walikota : Tolong Izinkan Kami Bertemu Pak Gubernur

BDKLIK.com, – Walikota Helmi Hasan kembali mengajak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bertemu. Pernyataan ini disampaikan Helmi, usai beredar video Rohidin yang menyindir walikota & wakil walikota tak pernah hadir dalam setiap Rakor yang diadakan Pemprov.

Helmi mengatakan, dirinya sebenarnya sudah berkali-kali mengajak Rohidin bertemu. Ajakan sering disampaikan Helmi melalui pesan singkat ataupun telpon.

“Saya bisa buktikan saya sudah whatsapp Gubernur, untuk bertemu. Tapi tidak diberikan kesempatan,” jelas Helmi, Rabu (19/1/2022).

Melalui jalur resmi pun sudah diupayakan oleh Walikota Helmi. Sekretaris Kota Bengkulu sempat berkirim surat agar bisa bertemu dengan Gubernur Rohidin, tapi tidak dibalas.

Pun demikian, lanjut Helmi, bila Rohidin menganggap hal tersebut tidak pernah ada, maka Helmi dengan kerendahan hati kembali mengajak Rohidin untuk berjumpa.

“Tolong izinkan kami bertemu dengan Pak Gubernur. Kapan? Dimana? Mau di Balai Raya, di tengah laut, di pinggir laut, atau di puncak gunung. InsyaAllah kami senang bertemu gubernur. Saya, Wakil Walikota, Kajari, Kapolres, Dandim, insyaAllah akan datang semua,” kata Helmi.

Sebelumnya, beredar pesan whatsapp yang diduga ditulis oleh Gubernur Rohidin. Isinya, jangankan walikota/wakil walikota, masyarakat biasa mau menghadap selalu diusahakan untuk diterima oleh gubernur. (461 )

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com